PC GP Ansor Lumajang Ikut Aksi Akbar Dukung Polres Tuntaskan Kasus Money Game

oleh -dibaca 185 orang
PC GP Ansor Lumajang Ikut Aksi Akbar Dukung Polres Tuntaskan Kasus Money Game

Lumajang, Siang tadi, Rabu (18/19), ribuan massa dari berbagai organisasi dan komunitas di seluruh Lumajang termasuk Ansor dan Banser yang kemudian disebut dengan Aliansi Masyarakat Tolak Money Game. Mendukung Polres Kabupaten Lumajang yang dipimpin oleh AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M,.M.H untuk tuntaskan kasus ini.

Tercatat dari kasusnya Umi Salma hingga yang paling terbaru bisnis investasi Perusahaan Q-Net. Seolah kasus money game yang berkedok investasi di Lumajang ini tidak ada habisnya. Nahasnya para korban adalah kalangan menengah kebawah, mulai dari anak-anak yang baru lulus sekolah, pengangguran yang membutuhkan pekerjaan hingga mahasiswa pun menjadi korban.

Baca Juga:  Pemilu Berjalan Kondusif, PCNU, MUI dan FKUB Apresiasi dan Dukung Kinerja KPU Lumajang

Aksi siang tadi adalah betuk dukungan penuh GP Ansor yang terjun langsung bersama warga untuk Polres Lumajang yang mendapat perlawanan, penolakan bahkan ancaman dari pihak Q-Net dalam pengusutan kasus ini.

“Jika aksi ini tidak diindahkan dan tidak diapresiasi, maka saya pastikan masa akan lebih banyak lagi dari pada ini,” seru Fahrur Rozi, S.Pd., S.IP, dalam orasinya di depan ribuan mas siang tadi.

Baca Juga:  Lebaran di Negeri Tirai Bambu

Gus Eros (sapaan akrabnya), selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lumajang juga menyampaikan dalam orasinya, jika diperlukan pihak PC GP Ansor Lumajang akan berkirim surat ke pusat terkait kasus ini, “Supaya pusat juga mengirimkan surat ke Kapolri agar kasus ini ditangani dan benar-benar tuntas,” pungkasnya.

Semoga dengan dukungan penuh dari semua elemen dan lapisan masyarakat, Polres Lumajang menjadi semakin kuat untuk melibas tuntas kasus ini hingga ke akar-akarnya.

 

Pewarta: M Hasyim Azhari (IPNU)