Klinik NU Lumajang Teken MoU dengan BPJS

oleh -dibaca 103 orang

Sumberejo – Klinik NU Lumajang terus meningkatkan pelayanannya. Kali ini, Rintisan Rumah Sakit NU (RSNU) Lumajang ini melakukan teken Mutual of Understanding (MoU) dengan Badan Penyelenggra Jaminan Sosial (BPJS), di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang, Senin (09/09/19).

Hadir dalam penandatanganan MoU ini, Jajaran Syuriah, Katib Muhammad Darwis, Ketua Tanfidzyah Gus Mas’ud, Istri Wakil Bupati, Musfarina Toriq, pihak BPJS, ketua lembaga, badan Otonom, Dinas Kesehatan dan Puluhan Undangan lainnya.

Menurut Ketua PCNU Lumajang Gus Mas’ud, penandatanganan MoU ini dalam rangka meningkatkan pelayanan Klinik NU. Sehingga Klinik NU Lumajang ini bisa melayanan pasien yang ikut BPJS.

Baca Juga:  Ansor Randuagung Respon Pembagian Daging Kurban Tanpa Kantong Plastik

“Mulai sekarang, Klinik NU Lumajang telah menerima pasien yang ikut BPJS. Jadi jangan khawatir pasien ikut BPJS tak terlayani di Klinik NU tersebut,” ungkapnya.

Benar saja,  MoU Klinik NU dengan BPJS ini, mendapatkan sambutan dari banyak pihak. Yayasan Pondok pesantren Kyai Syarifuddin langsung juga teken MoU dengan Klinik dalam memanfaatkan pelayanan BPJS Kesehatan di Klinik NU Lumajang, seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

Baca Juga:  PC PMII Lumajang Lantik Pengurus Rayon FEBI IAI Syarifuddin

“Ini bentuk apresiasi dari Yayasan Kyai Syarifuddin, atas kualitas pelayanan Klinik NU,” tambahnya.

Klinik NU Lumajang Teken MoU dengan BPJS

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Jember Antokalina, mengucapkan terima kasih pada Klinik NU Lumajang dan Yayasan Pondok Pesantren Kiyai Syarifuddin. Karena mereka telah bergabung BPJS.

“Berkat kerja sama Klinik NU dan Yayasan Kyai Syarifudin gotong royong kesehatan terus bertambah. Disamping pula, BPJS Kesehatan juga memberikan kemudahan-kemudahan bagi penggunanya,” pungkasnya. (Ahmad)