Sabet Tiga Juara GisaNU, Ketua LP Ma’arif Berikan Penghargaan

oleh -Dibaca oleh 106 Warga NU
Sabet Tiga Juara GisaNU, Ketua LP Maarif Berikan Penghargaan
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Lumajang – Warga NU Lumajang patut berbangga. Pasalnya, Madrasah Aliyah (MA) Putri Nurul Masyitoh Lumajang bisa memborong tiga juara dalam ajang Gerakan Santri Nusantra (GISANU) di Situbondo beberapa waktu lalu. Sebagai bentuk apresiasi, Ketua LP Ma’arif memberikan penghrgaan pada lembaga yang berada di bawah naungannya ini, Senin (02/09/19).

Hadir dalam pemberian penghargaan ini, Ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, para dewan guru dan ratusan siswa MA Putri Nurul Masyitoh.

Baca Juga:  Cak Thoriq: Punya Jabatan, Kader NU Harus Jariyah Kebijakan

“LP Ma’arif sangat bangga pada MA Putri Nurul Masyitoh ini, Karena dalam ajang GISANU di Situbondo mampu memborong prestasi,” ungkap ketua LP Ma’arif Lumajang, Mokh Yamin, usai memberikan penghargaan.

Advertisements
Lazisnu Lumajang

Dari banyak perlombaan, MA Putri ini bisa memborong tiga juara. Juara satu di bidang yel-yel, juara dua dibidang keterampilan dan ketiga di bidang kaligrafi. Sehingga lembaga ini membawa nama harum LP Ma’arif Lumajang.

“Sudah menjadi kewajiban kami memberikan penhargaan MA Putri ini. Karena berkat kerja kerasnnya bisa banyak menoreh prestasi,” lanjutnya.

Baca Juga:  Klinik NU Menggelar Grebek Pasar Baru Lumajang

LP Ma’arif juga berharap prestasi MA Putri ini menjadi motifator bagi lembaga-lembag lain di bawah naungan LP Ma’arif. Sehingga makin banyak lagi lembaga pendidikan NU berkualitas.

” Ya terutama bagi MA Putri sendiri. Dia makin bisa berpacu dengan prestasi-prestasi berikutnya. Sehingga lembaga ini manjadi barometer pendidikan agama di Lumajang,” pungkasnya. (ahmad)