Mirwanuddin Tabayun dan Minta Maaf ke Kantor GP Ansor

oleh -
Mirwanuddin Tabayun dan Minta Maaf ke Kantor GP Ansor

Lumajang – Kepala Sub Bagian Pemberitaan Dinas Humas dan Protokol pemerintah Kabupaten Lumajang Mirwanuddin minta maaf ke Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lumajang, setelah berkomentar miring tentang Banser di media sosial.

” Mas Mirwan datang langsung ke kantor PC GP Ansor di gedung PCNU Lumajang. Semua pengurus menyambutnya,” Ungkap ketua GP Ansor Lumajang, Gus Fahrur Rozi, saat di temui di kantornya, Kamis (29/08/19).

Dia meminta maaf ke pengurus GP Ansor Lumajang atas komentar miringnya di media sosial. Sehingga menyakiti perasaan Ansor Lumajang.

Baca Juga:  PC RMI NU Lumajang Sosialisasi Hasil Raker ke Madin dan Ponpes

“GP Ansor menyambut baik iktikad baiknya meminta maaf. Tapi GP Ansor meminta pada mas Mirwan tak mengulangi perbuatannya,” lanjutnya.

GP Ansor pun menjelaskan tentang kiprah badan Otonom NU itu. Sehingga dia tak salah menilai Ansor dari informasi sepihak.

“Komentar miring pada Ansor, diduga karena ketidaktahuan mereka pada Ansor. Apalagi ada organisasi yang kurang senang dengan kiprah GP Ansor, seperti HTI. Karena Ansor berkomitmen NKRI harga mati,” tegasnya.

Baca Juga:  Ketua PCNU Lumajang : KH. Adnan Syarif Sosok Ulama Penggerak Jam'iyyah NU

Sementara itu, Mirwanuddin, komentar itu dilakukan karena sikapnya yang reaksioner. Sehingga dirinya  kurang hati-hati dalam berkomentar di media sosial.

“Kami mengaku khilaf. Dan kami minta maaf. Saya pun tak akan mengulangi perbuatan ini,” pungkasnya.