Lampaui 4 Calon, Kyai Suhari Pimpin MWC NU Klakah Kedua Kali

oleh -dibaca 197 orang
Lampaui-4-Calon,-Kyai-Suhari-Pimpin-MWC-NU-Klakah-Kedua-Kali-klakah

Klakah – Untuk Kedua kalinya Kyai Suhari terpilih menjadi Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Klakah.

Kyai Suhari mendapatkan suara terbanyak pada pemilihan Ketua MWC di Konferensi yang di gelar di Kantor MWC NU Klakah, Ahad (25/8) pagi.

Dari 13 Suara yang sah, Kyai suhari mendapatkan 9 suara, Ust Asin dengan 2 suara, Muhaimin 1 Suara dan Ust Husen mendapatkan 1 suara. Dengan demikian, Kyai Suhari akan pimpin kembali MWC NU Klakah pada periode yang akan datang, 2019-2014.

Baca Juga:  Hj Ermawati Nahkodai PAC Fatayat NU Yosowilangun

Dalam sambutannya Kyai Suhari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama kepengurusan MWC NU sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keberlangsungan MWC NU Klakah, terutama dukungan Ranting-Ranting NU”, jelasnya.

Kyai Suhari juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan kader dalam pembangunan gedung MWC NU Klakah yang telah rampung berdiri.

Dalam Konferensi tersebut juga terpilih KH Imam Tauhid sebagai Rais Syuriah MWC NU Klakah.

Baca Juga:  Susun Rencana Kerja, PCNU Lumajang Gelar Muskercab I

Wakil Ketua PCNU Lumajang, Ahmad Timarudin, S.Ag berharap agar kepemimpinan Kyai Suhari di periode yang kedua bisa menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

“Kami dari PCNU Lumajang berharap MWC NU Klakah kedepan dibawah pimpinan Kyai Suhari periode Kedua bisa lebih baik lagi”, harapnya.

Konferensi MWC NU Klakah ini di hadiri oleh Jajaran PCNU Lumajang, Forkopimcam, Kapolsek Klakah, dan Perwakilan masing-masing ranting. (Sim)