Selamat.. Ustad Nanto Terpilih Jadi Ketua MWC NU Gucialit

oleh -dibaca 210 orang
Selamat.. Ustad Nanti Terpilih Jadi Ketua MWC NU Gucialit

Gucialit – Ustadz Nanto menjadi nahkoda baru Majelis Wakil Cabang (MWC) Gucialit Lumajang.  Setelah Lembaga NU tingkat kecamatan ini menggelar konferensi di kantor MWC setempat, Minggu (21/07/19).

Hadir dalam acara ini, ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang, Gus Mas’ud, Jajaran wakil ketua, Forpimcam kecamatan setempat, pengurus MWC dan Ranting.

“Dalam konferensi ini, salah satu agendanya memilih ketua. Ada sembilan ranting yang memiliki hak pilih. Hasilnya, dari tiga calon ketua Tanfidziah, Ustadz Nanto yang terpilih,” ungkap ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, pada NU-Lumajang.or.id .

Baca Juga:  MWC NU Gucialit Mantabkan Pelaksanaan Konferensi

Sedangkan untuk Rois Syuriah, Abdul Wahid Hasyim yang terpilih. Pria yang terkenal ilmu agamanya ini, menyisihkan empat kandidat lainnya.

“Kami berharap pada keduanya bisa memimpin MWC NU Gucialit kedepan. Karena tantangan NU kedepan lebih berat,” lanjutnya.

PCNU lumajang menginstruksikan tim formatur segera membentuk kepengurusan. Sehingga program-program kerja melayani umat segera jalan.

Baca Juga:  Aklamasi, Ibu Senemi Terpilih Kembali Pimpin PAC Muslimat NU Gucialit

“Para pengurus ini harus berniat ibadah di NU dan berikrar menjaga keutuhan NKRI sebagai tanggung jawab jam’iyah,” lanjutnya.

Ketua PCNU akan memantau kinerja pengurus baru ini. Sehingga roda organisasi bisa berjalan efektif.

“Kami akan melakukan evaluasi pembinaan di tingkat MWC maupun ranting. Dengan harapan, MWC Gucialit bisa memenuhi harapan jam’iyah setempat,” tutupnya. (mad)