Upzis NU Care Lazisnu Pasirian Gelar Bimtek

oleh -dibaca 57 orang
Upzis NU Care Lazisnu Pasirian Gelar Bimtek
Bimtek Upzis Nu Care Kecamatan Pasirian

Pasirian – Unit Pengumpul Zakat Infak dam Shodaqoh (Upzis) Lazis NU Kecamatan Pasirian mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk semua pengurusnya pada Jum’at, 19/07/2019 sore.

Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari NU Care Lazisnu Kabupaten Lumajang, diantaranya Achmad Salakhuddin (Wakil Ketua PCNU Lumajang), Saiful Ridjal (Ketua Lazisnu), Dany Novitasari (Bendahara), Ira (Manajemen).

Baca Juga:  Lazisnu Gelar Bimtek Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Kedungjajang

Ketua Upzis NU Care Lazisnu Kec. Pasirian, Achmad Sa’dullah kepada Nu-lumajang.or.id menerangkan bahwa tujuan kegiatan bimtek ini adalah sebagai optimalisasi Gerakan Koin Nahdlatul Ulama (G-Koin NU) dalam melayani masyarakat.

“Kita ingin G Koin NU maksimal dalam melayani Nahdliyin terutama dalam bidang Zakat, infaq dan Shodaqoh”, jelasnya.

Selain itu, Achmad menambahkan tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan kemandirian Jamaah dan Jam’iyah NU sebagai upaya kepedulian NU pada Ummat.

Baca Juga:  Upzis NU-Care Lazisnu Pasirian Gelar Santunan Anak Yatim

“Hasil terpenting yang terpenting dalam bimtek ini adalah adanya peningkatan manajemen pengelolaan keungan NU Care Lazisnu” pungkasnya.

Bimtek yang diikuti oleh seluruh pengurus Upzis Pasirian ini di awali pada pukul 14.00 WIB dan diakhiri pada pukul 16.00 WIB.