Juara PWNU Jatim Award 2019, PERGUNU Lumajang Semakin Tertantang

oleh -Dibaca oleh 118 Warga NU
Juara PWNU Jatim Award 2019, PERGUNU Lumajang Semakin Tertantang

Lumajang – Setelah meraih Juara 1 PWNU Jatim Award 2019, Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kabupaten Lumajang semakin tertantang dan bersemangat untuk terus meningkatkan kinerjanya. Baik dalam menjalankan semua program yang telah diamanatkan, maupun dalam melayani ummat (Guru Nahdlatul Ulama) untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraannya.

“Kami semakin tertantang untuk terus berbenah melayani para guru Nahdlatul Ulama di Kabupaten Lumajang,” ungkap ketua PERGUNU Lumajang, Moh. Farid Wazdi, M.Pd, saat ditemui di kantornya, Rabu (03/07/2019).

Dalam event NU award ini, memang PERGUNU telah melakukan berbagai persiapan. Baik persiapan administrasi maupun berbagai dokumen kegiatan dan publikasi.

“Kami optimis menghadapi NU award tahun ini, karena memang kami tidak berhenti beraktivitas mewujudkan amanah organisasi, dari pembentukan PAC, mengupayakan para guru untuk dapat menerima Beasiswa S2, melakukan kegiatan rutin, serta bersinergi dengan berbagai lembaga, baik internal NU maupun eksternal”, tambahnya.

Lebih lanjut, Bahrul Ulum Wakil Sekretaris PERGUNU Lumajang menambahkan bahwa semangat para pengurus dan anggota PERGUNU menjadi modal awal organisasi dalam menghadapi moment tahunan tersebut.

Pantang pulang sebelum menang, itulah yang menjadi penyemangat kami mengikuti NU Award kali ini” tegasnya. (As)