PC Lesbumi Lumajang Juara PWNU Jatim Award 2019, Ini Program Unggulannya

oleh -Dibaca oleh 91 Warga NU
PC Lesbumi Lumajang Juara PWNU Jatim Award 2019, Ini Program Unggulannya
Piagam Perhargaan PWNU Jatim Award 2019 untuk PC Lesbumi NU Lumajang
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Lumajang – Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (Lesbumi) Nahdatul Ulama (NU) Lumajang menyabet juara satu NU Award PWNU Jatim 2019.

“Alhamdulillah, Meski Lesbumi Lumajang baru bangun dari mati surinya, bisa mengalahkan saingan terberatnya, Lesbumi Sidoarjo,” ungkap ketua Lesbumi Lumajang, Dermawan Setiabhudi, S. Pd,  saat ditemui di kantornya, di kompleks PCNU Lumajang, Rabu (03/07/19).

Untuk memenangkan NU Award ini, Lesbumi memang telah melakukan persiapan-persiapan. Mulai kelengkapan administrasi, hingga dokumen pelaksanaan program -program.

Advertisements
Lazisnu Lumajang
Baca Juga:  LDNU-Lesbumi Lumajang Gelar Dzikir Budaya di Situs Biting

“Dalam NU Award ini sinergitas antar lembaga internal PCNU dan eksternal menjadi titik tekan. Lesbumi memiliki dokumen kerja sama antar lembaga tersebut,” timpalnya.

Atas prestasi ini, Lesbumi sangat bangga. Karena bisa memenangkan NU award. Apalagi pesaingnya PC Lesbumi kota besar, seperti Sidoarjo.

“Banyak ucapan selamat datang dari banyak elemen. Mulai dari internal pengurus PCNU maupun dari Lesbumi PCNU lainnya. Tapi yang terpenting, kami ucapkan terimakasih pada pengurus Lesbumi Lumajang,” tegasnya.

Baca Juga:  Ratusan Elemen Masyarakat Gelar Aksi Lumajang Damai

Prestasi ini juga menjadi cambuk bagi Lesbumi untuk meningkatkan kinerjanya di masa yang akan datang. Tak hanya di internal, tapi juga di masyarakat.

“Kami akan terus melakukan sinergitas-sinergitas. Terutama dengan lembaga-lembaga eksternal, seperti pemerintah daerah Lumajang,” tutupnya. (mad)