Ketua LTN NU Lumajang: Bukan Sekedar Terbaik Atau Tidak, Tapi Seberapa Besar Kita Telah Berjuang

oleh -Dibaca oleh 116 Warga NU
Ketua LTN NU Lumajang: Bukan Sekedar Terbaik Atau Tidak, Tapi Seberapa Besar Kita Telah Berjuang
Ketua LTN NU Lumajang, Arif Ulin Nuha M.I.Kom
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Lumajang – Keikutsertaan PC Lembaga Ta’lif Wan Nasyr NU Lumajang dalam ajang NU Jatim Award bukan sekedar menentukan yang terbaik, tapi menjadi alat ukur kinerja lembaga.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PC LTN NU lumajang, Achmad Arifulin Nuha (Cak Ulin) pasca memperoleh urutan kedua dibawah PC LTN NU jombang pada ajang tersebut.

“Ini bukan sekedar penentuan siapa yang terbaik atau tidak, tapi kegiatan ini menjadi alat bagi lembaga untuk mengukur sejauh mana kinerja kita dalam membangun lembaga ini,” tutur Ulin.

Advertisements
Lazisnu Lumajang
Baca Juga:  Cek Kesiapan Diresmikan, Dinas Kesehatan Kunjungi Klinik NU

“Meskipun secara struktural kita terhitung baru dilantik, namun sudah banyak hal telah kita lakukan, seperti syiar NU melalui web resmi NU-Lumajang.or.id dan media sosial seperti facebook, twitter, whatssap dan lainnya” imbuhnya.

“Kita juga telah melakukan kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan dan perguruan tinggi dengan memberikan pelatihan jurnalistik” ujar Ulin.

PC NU lumajang mengikutsertakan 15 lembaga dan 2 Madrasah pada ajang NU Jatim Award 2019 yang diselenggarakan pada Minggu-Senin (30/06 – 1/07 -19) di  Surabaya dengan tahapan visitasi dan presentasi. (fawaid)

Baca Juga:  LFNU Gelar Pelatihan Kalibrasi Arah Kiblat di Desa Bago Pasirian