Selamat ….!!! LP Ma’arif NU MI Hasyim Asy’ari Raih Nilai Akreditasi “B”

oleh -dibaca 194 orang
Selamat ....!!! LP Ma'arif NU MI Hasyim Asy'ari Raih Nilai Akreditasi "B"

Ranuyoso – Kabar gembira bagi Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Hasyim Asy’ari Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang. Ditengah merayakan Haflatul Ikhtibar, lembaga ini mendapatkan informasi nilai akreditasi telah keluar dengan predikat “B”.

“kabar ini sangat mengejutkan bagi LP Ma’arif Hasyim Asy’ari Wonoayu. Ini menunjukan, kualitas pendidikan mengalami peningkatan,” ungkap kepala MI Hasyim Asy’ari, Mudaim, saat memberikan sambutan di depan para wali murid, di sekolah setempat, Sabtu (29/06/19).

Baca Juga:  Peringati Hari Anak Sedunia! MA Putri Nurul Masyithah Adakan Pembelajaran Diluar Kelas

Hasil akreditasi ini sebagaimana keputusan badan akreditasi sekolah madrasah Jawa Timur, nomer 556/BAN-SM/SK/.35/2019.

” Dari antara sekian banyak sekolah, MI Ma’arif NU Hasyim As’ari mendapatkan predikat akreditasi “B”,’ tegasnya.

Dengan keluarnya keputusan akreditasi ini, memberikan angin segar bagi kualitas MI Hasyim Asy’ari. Karena MI ini telah sejajar dengan sejumlah sekolah – sekolah negeri.

” Kami akan terus memacu kualitas lembaga pendidikan ini. Guna mempersiapkan pada akreditasi berikutnya. Saya menargetkan naik level “A”, ” tambahnya.

Baca Juga:  Majukan Pendidikan Alquran, Tartila Lumajang Teken MoU dengan SDN Citrodiwangsan 1

Masyarakat tak perlu lagi bimbang menyekolahkan pada lembaga pendidikan Maarif Hasyim Asy’ari. Selain kualitas baik, di lembaga ini siswa akan diajari agama Islam ahlussunah wal jamaah.

“Perpaduan antara ilmu agama dana umumnya ini menjadi pembeda dengan lembaga pendidikan lainnya. Terutama dalam paham agama Islam ahlussunah wal jamaah an nahdliyah. Karena hanya model Islam seperti akan meberikam kedamaian,” pungkasnya.