Ketua PWNU Jawa Timur Akan Berceramah di Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin

oleh -dibaca 726 orang
Kyai Haji Marzuki Mustamar

Wonorejo – Kabar gembira bagi warga Nahdlatul Ulama (NU) Lumajang yang ingin bertemu dengan ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur. Pasalnya, Kyai Marzuki Mustamar ini akan berceramah di pondok Pesantren Kyai Syarifuddin, Wonorejo Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang pada Kamis, (04/07/19).

“Alhamdulillah, Kyai Marzuki Mustamar bisa hadir untuk ceramah agama dalam rangka Haflatul Takrimiyah XL Yayasan Kyai Syarifuddin,” ungkap ketua panitia Haflatul Takrimiyah, Sofian Hadi Novianto, S.E, saat di ditemui di kantornya, pondok pesantren setempat, Selasa (25/06/19).

Baca Juga:  Ponpes Putri Kyai Syarifuddin Awali Tahun Baru dengan Uji Publik dan Wisuda Khotmil Kutub

Karena jadwal hari Kamis tanggal 4 bulan Juli ini, memang permintaan ketua Tanfidziah PWNU Jawa Timur ini. Awalny, Kiyai Marzuki minta tanggal 30 bulan Juni ini.

Ketua PWNU Jawa Timur Akan Berceramah di Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin

“Kiyai berjanji bisa hadir. Kecuali kedatangan kyai berbarengan dengan acara PWNU. Sejauh ini, acara pada tanggal itu masih kosong,” lanjutnya.

Panitia telah melakukan berbagai persiapan guna menyambut ketua Tanfidziah PWNU Jatim ini. Karena dikawatirkan, banyak warga NU Lumajang yang ingin mendengarkan ceramahnya.

Baca Juga:  Santri Nurut Tauhid Wonorejo Raih Juara ke-3 Lomba Hifdzil Qur'an Se Jawa-Bali

“Segala persiapan telah dilakukan. Sehingga pelaksanaan kegiatan mauidhotul Hasanah ini bisa berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (mad)