LP Ma’arif Kecamatan Yosowilangun Gelar Halal Bi Halal

oleh -Dibaca oleh 70 Warga NU
LP Ma'arif Kecamatan Yosowilangun Gelar Halal Bil Halal
Ketua PC NU Lumajang Menyampaikan Sambutannya
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Yosowilangun – Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Koordinasi kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang menggelar halal bi halal di pondok pesantren desa Darungan, Sabtu (22/06/19).

“Kegiatan ini, selain untuk meningkatkan ukhuwah LP Ma’arif Yosowilangun, juga sebagai ajang meningkatkan kompetensi dan karakter yang aswaja,” ungkap sekretaris LP Ma’arif Lumajang, Kurniadi Wahid, saat ditemui usai acara.

Hadir dalam pertemuan itu, ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, ketua LP Ma’arif dan jajarannya, koordinator LP Ma’arif Yosowilangun, dan sejumlah sekolah yang berada di bawah naungan LP Ma’arif.

Advertisements
Lazisnu Lumajang
Baca Juga:  Pemilu Berjalan Kondusif, PCNU, MUI dan FKUB Apresiasi dan Dukung Kinerja KPU Lumajang

Ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud meminta LP Ma’arif Yosowilangun meningkatkan kompetensi dan profesionalitasnya. Sehingga LP Ma’arif menjadi makin baik.

“Maka program-program unggulan LP Ma’arif harus segera dicanangkan dan dilaksanakan. Sehingga program LP Ma’arif bisa dirasakan masyarakat,” sambutannya.

LP Ma'arif Kecamatan Yosowilangun Gelar Halal Bil Halal

Selain pula, LP Ma’arif harus senergis dengan lembaga- lembaga lainnya. Terutama lembaga di lingkungan PCNU Lumajang.

Baca Juga:  Selamat, Dua Siswa LP Ma'arif NU MI Hasyim Asy'ari Sabet Juara KSM Yosowilangun

“Sehingga antara lembaga bisa saling mengisi antara satu dengan lainya. Karena masing lembaga memiliki wilayah garapan masing-masing,” imbuhnya.

Guna meningkatkan sumber daya manusia LPM Ma’arif, PCNU juga meminta LP Ma’arif Yosowilangun segera melakukan Pendidikan Kader Penggerak  Nahdlatul Ulama (PKPNU).

“Karena pelatihan ini akan meningkatkan militansi para kader Ma’arif dibawah,” tutupnya. (arif)