Selamat, Upzis MWC NU Tempeh Beroperasi

oleh -Dibaca oleh 70 Warga NU
Selamat, Upzis MWC NU Tempeh Beroperasi SK
Surat Keputusan PC Lazisnu Lumajang untuk Upzis MWC NU Tempeh
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Lumajang – Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh (PC Lazisnu) terus mengembangkan sayapnya. Kali ini, PC Lazisnu memberikan surat keputusan (SK) Unit pengelola Zakat, infak dan shodaqoh (Upzis) Majelis Wakil Cabang ( MWC) Tempeh. Ini menandakan, Upzis Tempeh telah beroperasi.

“PC Lazisnu Lumajang telah melakukan berbagai pertimbangan. Salah satunya, kepengurusan Upzis MWC Tempeh memang telah terbentuk,” ungkap ketua PC Lazisnu Lumajang, Drs. Syaiful Ridjal, saat ditemui di kantornya, Minggu (23/06/19).

Baca Juga:  Sako Pramuka Ma'arif NU Lumajang Siap Mengikuti PERGAMANAS di Cibubur

PC Lazisnu Lumajang mengeluarkan surat keputusan (SK) nomer 041/PC.Lazisnu/ A.II/VI/2019 tentang pengesahan Upzis dan NU care MWC NU Tempeh.

Advertisements
Lazisnu Lumajang

“Dengan dikeluarkan SK ini, Upzis NU Care MWC Tempeh telah bisa operasi,” lanjutnya.

Upzis NU Care Tempeh telah bisa melakukan pemungutan dan pendistribusian Zakat, infak dan shodaqoh di kecamatan Tempeh.

“Upzis MCW NU Tempeh ini bisa melakukan usaha sebagai PC Lazisnu Lumajang. Karena Upzis ini bersifat membantu PC Lazisnu,” tambahnya.

Baca Juga:  LPNU Lumajang Bentuk Koperasi Bintang Jaya Mandiri

PC Lazisnu Lumajang akan terus melakukan pembinaan dan pemantauan terhadap aktifitas Upzis NU care MWC NU Tempeh tersebut. Sehingga lembaga ini bisa berjalan secara profesional.

“Kami akan melakukan evaluasi. Karena SK ini hanya berlaku dua tahun saja. Jika Upzis berjalan baik, PC Lazisnu akan terus memperpanjang SK nya,” tutupnya.