Gus Mas’ud Paparkan Kesiapan PCNU Lumajang di Hadapan Tim Visitasi NU Award

oleh -dibaca 180 orang
Gus Mas'ud Paparkan Kesiapan PCNU Lumajang di Hadapan Tim Visitasi
Gus Mas'ud Paparkan Kesiapan PCNU Lumajang di Hadapan Tim Visitasi

Lumajang – Dihadapan Tim Visitasi, Ketua Tanfidziyah PCNU Lumajang, Muhammad Mas’ud, (Gus Mas’ud) memaparkan kesiapan organisi dalam mengikuti nominasi NU award 2019, pada minggu malam (23/6).

“Saat ini PCNU Lumajang terus berkembang dan bergerak kearah yang baik dan sudah tidak ada lembaga atau banom yang kosong” ujar Gus Mas’ud.

“Jika ada lembaga yang tidak mengajukan berkas untuk diikutkan nominasi, bukan berarti lembaga tersebut kosong, tapi memang di petunjuk dari PWNU Jatim tidak diminta” imbuhnya.

Baca Juga:  Kantor MWC NU Randuagung Diresmikan Bupati Lumajang

“Bahkan kami siap untuk melakukan presentasi di Surabaya, jika memang itu diperlukan” lanjut Gus Mas’ud.

Lembaga Falakiyah adalah salah satu contoh lembaga yang keberadaannya eksis dalam berkegiatan namun tidak disertakan dalam nominasi NU award 2019.

Anggota Tim Visitasi, Abdul Qudus Salam menjelaskan bahwa, benar tidak semua lembaga dan banom bisa mengikuti nominasi NU Award dikarenakan ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di lewati.

“Kami memang memberikan batasan bagi lembaga dan banom, mengingat keterbatasan personil Tim Visitasi untuk melakukan penilaian pada 45 Lembaga dan banom pada seluruh PCNU se Jawa Timur.” Jelas Abdul Qudus Salam.

Baca Juga:  Cak Thoriq Resmi Jadi Kasatkorcab Banser Lumajang

“Tapi satu hal yang membanggakan bahwa PCNU Lumajang merupakan salah satu nominator kuat dalam kegiatan ini” imbuhnya.

Kedatangan Tim Visitasi di Kantor PCNU Lumajang disambut dengan pengalungan sorban oleh Ketua Tanfidziah juga aktraksi pertunjukan pencak silat Pagar Nusa dan lantunan sholawat nabi. (Fawaid)