Tim Assesor PWNU Award  Visitasi PCNU Lumajang

oleh -Dibaca oleh 115 Warga NU
Tim Assesor PWNU Award  Visitasi PCNU Lumajang
Pembukaan Visitasi PWNU Award 2019 di Gedung NU Lumajang

Lumajang – Tim Assesor  Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jawa Timur melakukan visitasi Pengurus Cabang Nahdlatul ulama ( PCNU) Lumajang, Minggu (23/06/19). Tim ini akan melakukan penilaian dalam rangka PWNU Award 2019.

Kedatangan tim asesor ini, langsung disambut jajaran Syuriah, kahatib, jajaran Tanfidziah, lembaga dan badan Otonom di kantor PCNU Lumajang. Bahkan tim pegar Nusa menampilkan atraksi penyambutan tim assesor.

“Kami ucapakan selamat datang kepada tim PWNU telah datang ke PCNU Lumajang. PCNU Lumajang telah banyak melakukan perbaikan-perbaikan,” sambut ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, di depan para assesor.

Lazisnu Lumajang

PCNU Lumajang berharap lembaga yang akan divisitasi ini bisa mendapatkan nominasi. Sehingga ini, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi PCNU Lumajang.

“Meski dalam visitasi ini tak semua lembaga bisa ikut.  Namun15 lembaga ini, kami maksimalkan dapat nominasi,” terangnya.

Perwakilan tim asesor,  Abdul Qudus Salam, sangat apresiatif pada PCNU Lumajang. Karena PCNU Lumajang merupakan cabang dengan banyak lembaga mengirimkan berkas NU award.

“Lumajang ada 15 lembaga dan PCNU ikut dalam nominasi NU award,” ungkap manatan ketua lakpesdam PWNU tersebut.

Dia juga meminta permohonan maaf, karena tak semua lembah bisa divisitasi.  Ini mengingat jumlahnya cukup banyak lembaga. Sehingga PWNU Lumajang harus sangat selektif.

“Karena PCNU saja, ada 16 PCNU saja se-Jawa timur. Padahal masing masing PCNU ada belasan lembaga dan Banom,” kilahnya.

Tapi PWNU Lumajang akan terus melakukan perbaikan perbaikan dalam melakukan visitasi. Sehingga semua lembaga bisa ikut divisitasi.

“Karena untuk saat ini saja, hampir semua pengurus PWNU terjun kelapangan guna melakukan visitasi. Karena banyaknya lembaga yang harus divisitasi,” tutupnya.