Sambut Visitasi NU Award PWNU JATIM 2019, PCNU Lumajang Solidkan Jajarannya

oleh -dibaca 189 orang

Lumajang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang mengumpulkan seluruh jajarannya di kantor cabang NU setempat. Ini dilakukan, guna melakukan koordinasi menyambut visitasi NU Award PWNU Jatim 2019.

Hadir dalam acara yang dikemas dengan halal bil halal ini,  Jajaran Wakil Syuriyah, Jajaran Katib, ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, Lembaga-Lembaga NU, Badan Otonom.

Acara yang dimulai jam 20:00 ini, diawali dengan doa. Wakil Syuriah, Kyai Ahmad Hanif memimpin doa dan ustad Syaihu memimpin pembacaan sholawat Nabi. Baru setelah itu, semua pengurus NU Saling salam salaman untuk Halal bi halal.

Baca Juga:  PC. IPNU-IPPNU Siap Gelar Makesta dan Lakmud

Ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, acara halal bil halal ini digelar sangat sederhana.  Namun, kesederhanaan ini tak mengurangi maknanya.

“Karena untuk mengundang semua jajaran NU mulai dari ranting dan majelis anak cabang sangat banyak, pasti butuh persiapan yang matang,” ungkapnya.

Selain itu pula, kegiatan ini ajang koordinasi antar pengurus NU mempersiapkan visitasi NU Award.

“Kami mengucapkan terimakasih pada  pengurus lembaga dan badan otonom telah mempersiapkan NU Award,” lanjutnya.

Baca Juga:  Lazisnu Kembali Dipercaya Salurkan Dana Bantuan Bencana

NU Lumajang akan mendapatkan nominasi NU award. Rencananya, tim visitasi tanggal 23 Juni akan berkunjung ke PCNU.

“Kami juga meminta pada lembaga yang tak ikut berpartisipasi. Karena kami juga akan melakukan evaluasi,” timpalnya.

Lembaga yang ikut NU Award harus mempersiapkan kedatangan tim visitasi. Mulai dari penataan administrasi dan penempatan kantor.

“Rencananya tim visitasi datang pada malam hari. Semua pengurus  lembaga  menyambut tim Visitasi NU Award PWNU Jatim 2019,” tutupnya