Doakan Kyai Tholhah Hasan dan Ani Yudhoyono, PCNU Lumajang Gelar Khotmil  Qur’an dan Tahlil

oleh -Dibaca oleh 59 Warga NU

Lumajang – Kabar duka atas meninggalnya tokoh bangsa Indonesia kembali terjadi. Jika sebelumnya, mantan Menteri Agama Era Gus Dur, Kyai Tolhah Hasan. kali ini kabar duka ini datang dari istri Presiden Republik Indonesia ke-5, Ani Yudhoyono. Guna mengenang jasa keduanya, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang menggelar pembacaan khotmil Qur’an dan tahlil di kantor PCNU setempat, Minggu (02/06/19).

“Pembacaan khotmil Qur’an dan tahlil ini, bentuk  penghormatan PCNU pada kiprah keduanya pada republik ini,” ungkap ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama di kantor PCNU setempat, Minggu (02/06/19).

Karena jasa keduanya sangat besar bagi bangsa Indonesia. Apalagi seperti kyai Tolhah Hasan, merupakan kader NU.

“Kita mendoakan keduanya, meninggal dalam Khusnul khatimah. Semua jasanya, akan menjadi suri tauladan bagi penerus bangsa,” tambahnya.

Acara pembaca khotmil Qur’an ini, dilaksanakan sejak pagi hari hingga sore. Selajutnya, pembacaan tahlil dan doa bersama.

“Dengan mendoakan pada tokoh  bangsa ini, kita mendapatkan barokahnya. Sehingga kita bisa ikut mengabdi pada negeri tercinta ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *