Dua Kader Penggerak NU Lumajang Akan di Umrohkan

oleh -Dibaca oleh 315 Warga NU

Lumajang – Dedikasi dan komitmen dalam membesarkan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) mendapatkan apresiasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Sebagai wujud penghargaannya, PKB akan memberangkatkan dua kader penggerak NU menjalankan ibadah umroh.

“Alhamdulillah, kemenangan PKB Lumajang bisa menang. Sebagai bentuk apresiasi pada NU, dua kader penggerak NU akan diberangkatkan ke tanah suci, ” ungkap ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, Minggu, (02/06/19).

Apalagi dengan kemenangkan PKB Lumajang ini secara otomatis kepemimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Lumajang, dari kader  PKB.

“Ketua PKB yang nantinya akan menjadi ketua DPRD Lumajang murni kader NU. Secara otomatis, beliau pasti akan ikut  membesarkan NU ,” lanjutnya.

Sementara itu, ketua PKB Lumajang, Anang Syaifuddin,  berkomitmen berakhidmat pada NU. Sehingga NU Lumajang bisa besar. Perannya pun bisa semakin dirasakan jamaahnya.

“Sebagai bentuk khidmat pada NU, kami akan memberangkatkan dua kader NU menjalankan ibadah umroh. Bahkan, keberangkatan dua kader NU ini akan bersama dua kader PKB ke tanah suci,” pungkasnya. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *