PCNU Lumajang Gelar Buka Bersama Bupati

oleh -dibaca 134 orang

Lumajang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Lumajang menggelar buka bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, di kantor PCNU setempat, Minggu (02/06/19).

Hadir dalam acara buka bersama ini, jajaran Syuriah, Jajaran Mustasar, ketua Tanfidziah NU, Gus Mas’ud beserta jajaran pengurusnya, kyai Syadid Juahari dari kencong, kyai Adnan Syarif, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq bersama wakilnya, lembaga lembaga NU dan dan badan otonom NU, pengurus majelis anak cabang (MWC) dan ranting se- Lumajang.

Baca Juga:  PCNU Instruksikan MWC dan Ranting sosialiskan Klinik NU

Acara yang dimulai pukul empat sore ini, disisi dengan banyak rangkian acara. Mulai pembacaan ayat suci Alquran, sambutan pengurus PCNU dan mauidotul Hasanah.

Ketua panitia buka bersama , Gus Mas’ud, kegiatan ini sarana silaturahmi antara PCNU dan jajaran berenam penerima Lumajang.

” Semoga acara ini menjadi jalinan pengikat pengurus PCNU dan penerima Lumajang,” sambutanya.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mengucapkan terimakasih pada semua kyai dan para alim ulama dalam memberikan tauladan bagi umatnya.

Baca Juga:  Pergunu Lumajang Tumbangkan Pergunu LamonganĀ 

” Alhamdulillah, kyai dan ulama ikut menjaga kondusifitas dan ketentraman,” ungkapnya.

Bahkan kyai dan ulama di Lumajang juga terus mengajak pada pahaman agama yang sejuk. Agama dengan semangat toleransi dan penuh kecintaan.

” Lumajang juga tak ada paham keagamaannya yang nyeleneh. Apalagi pelaksanaan keberagamaan yang kontroversi,” tegasnya.