Persiapkan PWNU Award 2019, PCNU Lumajang Kumpulkan Pengurus

oleh -Dibaca oleh 83 Warga NU

Lumajang,- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang mengumpulkan semua pengurus NU,  Sabtu malam, (11/05/19).  Kegiatan ini, guna menyambut PWNU Award tahun 2019.

Hadir dalam acara ini, jajaran pengurus PCNU, mulai Syuriah, Tanfidziah, lembaga-lembaga NU, Badan Otonom, Muslimat, Fatayat, dan sejumlah Majelis Anak Cabang (MWC) NU dan ranting NU.

Sekretaris PCNU Lumajang, Gus Abdul Mughit Naufal, pengumpulan pengurus PCNU ini dalam rangka koordinasi. Pasalnya, PCNU Lumajang akan mengikuti NU Award.

“PWNU Award 2019 ini dalam rangka memperingati satu abad berdirinya jam’iyah NU. Maka NU Lumajang harus ikut dalam kompetisi ini,” tuturnya.

PWNU Lumajang meminta PCNU Lumajang harus mengumpulkan berkas paling akhir tanggal 30 Mei ini. Mengingat mepetnya waktu, semua pengurus NU Lumajang harus melengkapi dokumen NU award terebut.

“Hasil koordinasi ini, semua jajaran pengurus NU Lumajang bisa menyiapkan dokumen NU award.  Salah satu contohnya, pengurus NU telah menempati kantornya. Dan memberikan papan nama struktur pengurus lembaga,” jelasnya.

PCNU Lumajang akan mempersiapkan betul NU award tersebut. Sehingga PCNU Lumajang bisa menang dalam lomba tersebut.

“PCNU Lumajang hanya memilih beberapa MWC dan ranting NU  yang bisa ikut dalam NU award tersebut. Karena mereka paling layak ikut dalam NU Award,” lanjutnya.

Ketua panitia NU award Lumajang, Ikhwanul Muttaqin, ada 49 item yang akan di lombakan dalam penghargaan NU tersebut. Mulai dari jajaran pengurus, Lembaga, Banom, MWC maupun ranting.

“Jadi dalam NU Award tak hanya pengurus NU, tapi semua jajaran pengurus NU bisa terlibat dalam NU award,” ungkapnya.

Maka dari itu,  semua pengurus NU harus bisa melengkapi kebutuhan penghargaan NU tersebut. Terutama kelengkapan administrasi, tertib administrasi dan transparasi keuangan.

“NU award ini semacam akreditasi dalam NU. Sehingga pemenangan dalam NU award ini akan menjadi model percontohan NU di Jawa timur,” tutupnya. (Arif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *