PCNU Lumajang Banjir Bantuan, Dari Tandon Air, Uang Tunai, Hingga Bus

oleh -Dibaca oleh 796 Warga NU
PCNU Lumajang Banjir Bantuan, Dari Tandon Air, Uang Tunas, Hingga Bus

Sumberejo—Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang banjir bantuan dari sejumlah kadernya dalam momen peringatan Isra’ Mi’raj dan Hari Lahir (HARLAH) NU ke-96 di kantor PCNU setempat. selain mendapatkan bantuan dari Bupati Lumajang, PCNU Lumajang juga mendapatkan bantuan Bus dan Uang tunai dari kadernya.

“Kami mengikut jejak Bupati Lumajang, Toriqul Haq berjuang nyata bagi NU Lumajang. Dalam kesempatan ini, Kami akan menyumbangkan kendaraan Bus bagi PCNU Lumajang,” ungkap Gus Hayid, saat memberikan bantuan secara simbolis di depan ratusan jamaah NU.

Dia berharap bantuan ini bisa menjadi kendaraan oprasional NU Lumajang. Maka warga NU Lumajang tak bingung lagi dalam mengelar kegiatan-kegiatan ke luar kota. Karena NU Lumajang telah memiliki armada Bus.

Lazisnu Lumajang

“Meski Bus masih dalam perjalaan dari Jakarta menuju Lumajang. Mungkin besok, Bus itu telah sampai di Lumajang,” ungkap calon anggota DPR RI dari PKB, dapil Lumajang-Jember tersebut.

Dia akan terus berkhidmat pada NU Lumajang. Dia juga akan memberikan bantuan lebih pada NU Lumajang pada waktu-waktu mendatang.

“Ya , semoga kami bisa ditakdirkan menjadi DPR RI dalam pemilu tanggal 17 April mendatang,” tuturnya.

Pada waktu bersamaan, Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, HJ. Aisyah juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 950 juta rupiah pada PCNU Lumajang. Kader perempuan NU Lumajang ini, juga berkomitmen membesarkan NU Lumajang.

“Kami akan terus mengabdi pada NU Lumajang. Bahkan sebagian dana jaring aspirasi masyarakat (JASMAS), dia berikan pada warga NU,” tutupnya.

Selain itu juga ada bantuan sebuah Tandon Air bersih dari BPBD Kabupaten Lumajang.

Atas banyaknya bantuan ini, ketua Tanfidzyah NU Lumajang, Gus Ma’sud mengucapkan terima kasih pada keder kader NU Lumajang. karena mereka telah peduli pada NU Lumajang.

“Kami juga berharap pada warga NU Lumajang juga peduli pada PCNU Lumajang. Tak hanya berbentuk uang, tapi harkah lainnya juga diperlukan,” pungkasnya. (arif)