Aklamasi, Minal Faizin Pimpin PAC GP Ansor Randuagung

oleh -Dibaca oleh 177 Warga NU
Aklamasi, Minal Faizin Pimpin PAC GP Ansor Randuagung

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Konfrensi Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang pada Kamis malam (20 Maret 2019) di Aula Kantor MWC NU Randuagung untuk masa khidmat 2019 – 2021.

Proses pemilihan yang dipimpin oleh PC GP Ansor Lumajang berjalan secara demokratis, direncanakan dalam dua tahapan yaitu tahapan Pencalonan dan tahapan Pemilihan yang dihadiri 11 Ranting dari 12 Ranting GP Ansor Randuagung yang yang menggunakan hak suaranya.

Pada tahapan pencalonan Minal Faizin terpilih secara aklamasi dari empat calon yang diajukan sehingga tahapan pemilihan tidak digunakan melihat hasil pencalonan diperoleh Minal Faizin 6 Suara, Ahmad Rofik 2 Suara, Affan dan Samsul Arifin masing-masing 1 suara.

Dari hasil tersebut Minal Faizin ditetapkan sebagai Ketua terpilih PAC GP Ansor Randuagung secara aklamasi.

Faizin yang juga merupakan kader PMII Lumajang mengungkapkan bahwa dalam periode kepemimpinnya kedepan akan merangkul semua kader dari periode sebelumnya untuk bersinergi membawa Ansor lebih baik dan semua pengurus amanah dalam mengemban tugas.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ahmad Rofik (Ketua Demisioner) karena diperiodenya PAC Ansor Randuagung mampu melewati yang sebelumnya fakum menjadi dinamis seperti sekarang ini”, ujar Faizin.

“Pemperbaikan program ekonomi dan kualitas kader sehingga mendai organisasi mandiri merupakan salah satu Visi dan Misi Saya kedepan, apalagi MWC NU Randuagung memiliki BMT NU yang siap untuk bekerjasama”, imbuhnya.

Sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua MWCNU Randuagung, H. MOh. Lutfi, S.Ag siap mendukung program ketua terpilih. Bahkan kedepan siap memberikan fasilitas tempat usaha di areal Perkantoran MWCNU Randuagung.

Dalam acara Konfrensi Ketua PC GP Ansor Lumajang Gus Fahrur Rozi, S.IP menyampaikan bahwa Ansor adalah organisasi kader NU yang tentunya Tunduk dan Patuh pada perintah NU adalah harga mati.

Fahrur Rozi juga mengapresiasi pengkaderan PAC GP Ansor Randuagung yang dianggap salah satu yang terbaik, ini terbukti dengan diraihnya prestasi sebagai salah satu desa yang mendelegasikan kader terbanyak pada acara Diklat Terpadu Dasar (DTD) Satkorcab Banser Lumajang beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut pula, Fahrur Rozi menyerahkan cindera mata berupa Kaos Banser kepada Ketua MWCNU Randuagung sebagai isyarat bahwa PAC GP Ansor sebagai kader NU selalu bersinergi dengan MWCNU Randuagung dalam memajukan dan menjaga NU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *