PC NU Lumajang Lantik Semua Lembaga NU

oleh -dibaca 396 orang
PC NU Lumajang Lantik Semua Lembaga NU

Lumajang,  Nu-lumajang.or.id – Belasan Lembaga Pengurus Cabang Nahdaltu Ulama (PCNU) Lumajang dilantik di kantor (PCNU) setempat, sabtu (16/03/19). Selain amanat organisasi, juga mengesahkan kepengurusan lembaga yang telah terbentuk beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Wakil ketua pengurus Wilayah NU Jawa Timur, Kyai Misbahul Munir, jajaran Syuriah PCNU Lumajang, Pengurus Tanfizdyah, Bupati Lumajang, Toriqul Haq, pengurus lembaga, badan otonom NU, MWC dan ratusan undangan lainnya.

Ketua PCNU Lumajang, Gus Mas’ud, meminta para pengurus 18 lembaga untuk maju ke depan para undangan. Didepan para Kyai ini, ketua tanfizdiyah NU Lumajang ini membai’at, agar para pengurus lembaga diminta kesanggupannya berkhidmat di NU.

Baca Juga:  Ratusan Pelayat Hantar Kyai Sulthon Fatoni Ke Makam Jogoyudan Lumajang

“Dengan pelantikan ini, para pengurus lembaga telah sah secara formal menjadi bagian dari pengurus PCNU Lumajang. Kami menunggu kiprah dari para pengurus dalam berkhidmat di PCNU Lumajang,” sambutnya.

Pelantikan ini, bagian amanat peraturan organisasi NU. Dilantiknya pengurus Lembaga ini untuk memenuhi syarat formal. Para pengurus lembaga ini diharapkan melakukan percepatan kinerjanya. Agar semangat perjuangan NU Lumajang bisa terasa di masyarakat.

Baca Juga:  Setahun Berdiri Aset BMT NU Cabang Randuagung Capai 2,7 M

“ PCNU akan terus melakukan evaluasi pada semua pengurus lembaga. Minimal setiap tahun, PCNU akan memantau kinerja masing-masing lembaga di PCNU Lumajang,” jelasnya.

Atas sikap ketua PCNU Lumajang ini, para pengurus lembaga di lingkunagn PCNU Lumajang mengaku siap. Mereka akan totalitas dalam mengemban amanah besar di NU ini. Karena ini merupakan wadah perjuangan bagi warga NU.

“ Kita akan berkomitmen dalam membesarkan rumah besar PCNU Lumajang. Sehingga rumah ini menjadi sandaran bagi warga NU di Lumajang,” tutupnya. (rif)