PC RMI NU Lumajang Sosialisasi Hasil Raker ke Madin dan Ponpes

oleh -Dibaca oleh 111 Warga NU
PC RMI NU Lumajang Sosialisasi Hasil Raker ke Madin dan Ponpes

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Pengurus Cabang Rabithah Ma’ahid Islamiyah (PC RMI) NU Kabupaten Lumajang melakukan sosialisasi hasil rapat kerja kepada Madrasah Diniyah dan Pondok Pesantren. Sosialiasi hasil raker dilakukan disetiap Kortan RMI MWC NU yang dilakukan secara bergiliran.

Muhammad Kun Muhandis, Sekretaris PC RMI NU Lumajang menyatakan sosialisasi sudah dilakukan di 7 Kortan RMI MWC NU. Hasil raker yang disosialisaikan seperti ujian akhir Madin, buku induk, raport dan juga pemasangan Nambor RMI disetiap Madin dan Ponpes dibawah naungan RMI NU Lumajang.

“Kita sudah lakukan sosialisasi hasil raker di 7 Kortan RMI MWC NU dan akan terus dilakukan secara berkelanjutan,” ujar Gus Handis, Minggu (03/02/2019).

H. Ahmad Dzunnajah M.PdI, Ketua PC RMI NU menyatakan pemasangan nambor RMI disetiap Madin dan Ponpes untuk membedakan Madin yg berafiliasi NU (dibawah RMI) atau tidak.

“Semua Madin dan Ponpes dibawah naungan RMI NU akan dipasang nambor atau papan nama berlogo RMI, agar diketahui mana Madin RMI NU dan yang bukan,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *