NU CARE-LAZISNU Lumajang Santuni Anak Kelainan Usus

oleh -dibaca 155 orang
NU-CARE-LAZISNU-Lumajang-Santuni-Anak-Kelainan-Usus

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Kali ini NU CARE LAZISNU Lumajang menyantuni Adik Nadine Aurela Evelin penderita penyakit post colonostomy ec illeus obstruksi (Kelainan Usus) yang beralamatkan Dusun Karang Tengah RT 01 RW 01 Tegal Ciut Klakah Kabupaten Lumajang.

Berbekal informasi dari Gus Fahrur Rozi ketua PC GP Ansor Lumajang dua hari sebelumnya, Langsung Kamis, 31 Januari 2019 Lazisnu Lumajang mendatangi rumah anak dari pasangan Nur Halim dan Khomsatus Silmiah ini yang masih usia 5 tahun.

“Adek Aurel (nama panggilan) sebelumnya sudah di operasi, namun masih harus kembali melakukan operasi lagi bulan depan (Februari 2019, red) di Jember untuk langkah penyembuhan”, ujar Halim ayah penderita yang juga aktif di Banser Ansor Klakah selama ini.

Baca Juga:  Wakasat Koorcab Banser: Banjir Di Kecamatan Rowokangkung Mulai Surut

Menurut Kholid Fahmi manajemen NU Care Lazisnu yang datang langsung ke rumah penderita, biaya operasi sudah di cover oleh BPJS, namun kebutuhan biaya perawatan selama di rumah maupun perjalanan bolak-balik ke Jember menjadi beban tersendiri bagi keluarga.

NU-CARE-LAZISNU-Lumajang-Santuni-Anak-Kelainan-Usus-Kholid-Fahmi

Saiful Ridjal Ketua Lazisnu ketika dikonfirmasi terpisah di kantornya, Bantuan ini berasal dari para donatur yang sudah rutin menyisihkan hartanya melalui NU Care Lazisnu, kami hanya meneruskan amanah para donatur dan kita tasharrufkan kepada mereka yang berhak menerimanya.

Baca Juga:  PC LDNU Lumajang Ajak Umat Islam Tempeh Istiqomah

“Semoga adik Aurel segera diberi kesembuhan”, harapnya.

Lebih lanjut, Saiful mengucapkan terima kasih kepada para donatur, sekaligus mengajak kepada masyarakat Lumajang untuk menyalurkan Zakat, Infaq dan Shadaqahnya melalui Lazisnu Lumajang, Sehingga kedepan dana ummat tersebut bisa dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan ummat juga.

“Bagi anda yang ingin berzakat, infaq dan shadaqah, bisa menghubungi nomer Admin NU Care Lazisnu Lumajang 0821 3550 6669,” tutupnya. (as)