Doakan UN Lulus 100%, MWC LP Ma’arif NU Yosowilangun Gelar Istighotsah Kubro

oleh -
Doakan-UN-Lulus-100%,-MWC-LP-Ma'arif-NU-Yosowilangun-Gelar-Istighotsah-Kubro

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Pengurus MWC LP Ma’arif NU Kec. Yosowilangun menggelar Istighotsah Kubro ke V di MI Miftahul Ulum Krai Kec. Yosowilangun, Sabtu ( 26/01/2019).

Kegiatan Istighosah kubro tersebut dihadiri oleh ratusan pelajar tingkat MI, MTS / SMP, SMA di kecamatan Yosowilangun yang berada di naungan LP Ma’arif NU, dewan guru, pengurus MWC NU Yosowilangun dengan tujuan agar pelaksanaan ujian nasional tahun pelajaran 2018/2019 berjalan dengan sukses dan para pelajar bisa lulus seratus persen.

“Kegiatan istighotsah kubro ini bertujuan untuk doa bersama para pelajar serta dewan guru dengan harapan ujian nasional bisa lulus seratus persen ” ujar Bahrul Rozaq, S.Pd.I Pengurus MWC LP Ma’arif NU Kec. Yosowilangun.

Baca Juga:  Peduli Semeru, PCNU Kencong Donasikan Bantuan Senilai 13 Juta Lebih

Dalam kegiatan tersebut, para pelajar khusyu’ mengikuti istighosah, bahkan tak jarang yang menetaskan air mata.

Doakan-UN-Lulus-100%,-MWC-LP-Ma'arif-NU-Yosowilangun-Gelar-Istighotsah-Kubro

“Selain sudah ada bimbingan persiapan UN di sekolah oleh bapak ibu guru, istighotsah ini juga salah satu ikhtiar kita untuk meminta kepada Allah agar bisa lulus ujian ” ujar Vikri Arman Maulana pelajar dari SMA Ma’arif NU Al Ikhlas Al Muhdlor Yosowilangun.

Baca Juga:  Rayakan Harlah NU ke-94, MI Nuris Yoskid Gelar Istighotsah Akbar

Para pelajar tingkat MTS /SMP, MA /SMA / SMK nantinya akan melaksanakan Ujian Nasional pada bulan April 2019. (Nur Hadi)