Klinik Kesehatan NU Lumajang Gelar Pengobatan Gratis di CFD Alun-Alun

oleh -Dibaca oleh 111 Warga NU

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Klinik Kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Lumajang  kembali menggelar pengobatan gratis. Kali ini,  pelaksanaanya dilakukan di acara Car Free Day Alun-Alun Kota Lumajang. Ini wujud kepedulian Lembaga Kesehatan NU pada warga Lumajang.

“Selain pula, langkah ini merupakan Program Promosi bagi Klinik NU. Kegiatan ini, diberi nama Grebek Pasar,” ungkap, penanggung jawab,  dr. Aliyah Hapsari, Minggu, ( 20/01/19).

Masih menurut dr. Aliyah, Klinik Kesehatan NU Lumajang melalui Program Promosi dan Pemeriksaan Gratis ini ingin memberikan layanan kesehatan gratis bagi warga Lumajang yang sedang berolahraga di Alun-Alun Kota Lumajang.

Lazisnu Lumajang

“Promosi dan Pemeriksaan Gratis ini kita laksanakan setiap hari Kamis-Minggu dari jam 06.00-09.00 WIB. Adapun Pelayanan Kesehatan Gratis yang kami berikan diantaranya Cek Tensi Darah, Cek GDA, Cek Kolesterol dan Asam Urat,” timpalnya sambil memeriksa pasiennya.

Baca juga: NU Care LAZISNU Lumajang Salurkan Dana Bantuan Tsunami

Sampai dengan hari ini, Klinik  NU Lumajang sudah melaksakan layanan kesehatan keliling secara gratis di beberapa lokasi. Terutama pasar, karena pasar merupakan pusat keramaian yang dirasa tepat untuk melakukan promosi dan pemeriksaan gratis kepada masyarakat.

“Kami sudah melaksanakan Promosi dan Pemeriksaan Gratis di  Pasar Baru Lumajang, Pasar Sukodono dan Pasar Dawuhan Wetan,” lanjutnya.

Program ini akan terus dilaksakan sebagai bentuk komitmen Klinik Kesehatan NU Lumajang dalam memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga Lumajang. (wan)