Sejumlah Masyayih Menjenguk Kyai Saiful Anam

oleh -dibaca 204 orang
Sejumlah Masyayih Menjenguk Kyai Saiful Anam

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Sejumlah masyayih menjenguk Kyai Syaiful Anam, di klinik NU Lumajang, Senin (14/01/19). Setelah pengasuh pondok pesantren Al-kholafiah, di kecamatan Tekung Lumajang, menjalani rawat inap.

Ketua Lembaga Kesehatan Nahdalatu Ulama (LKNU) Lumajang, Wendra Wijaya, S..Kp, EMT-P, sekitar jam dua sore, sejumlah masyayih mendatangi Kyai Syaful Anam. Kyai kharismatik menjalani rawat inap sejak hari minggu kemarin.

Baca Juga:  KH Afifuddin Muhajir: Aswaja NU Diakui Internasional

“Pengasuh Pondok Pesantren Kholafiyah Tekung ini menderita sakit darah tinggi, panas dan sakit deman berdarah,” ungkapnya.

Baca juga: Berobat Di Klinik NU, Pasien Mendapatkan Bimbingan Spiritual

Sejumlah Masyayih Menjenguk Kyai Saiful Anam

Para masyayih mendoakan kyai Syaiful Anam, agar kesehatannya kembali dipulihkan oleh Allah SWT. sehingga pengasuh pesantren ini bisa kembali beraktifitas dengan normal.

“Ini nilai kelebihan dari Klinik NU, ada banyak masyayih yang mendoakan pasiennya, sehingga tak melulu aspek medis, tapi non medis juga dilakukan,” tambahnya.

Baca Juga:  MWC NU Jatiroto Santuni 150 Anak Yatim Piatu

Bahkan para masyayih ini, juga mendoakan agar agar klinik NU bisa menjadi rujukan berobat bagi warga Lumajang, terutama warga nahdliyyin.

“Kita meminta para masyayih terus memberikan dukungan pada Klinik NU tersebut. Selain mendoakan, juga mensosialisasikan Klinik NU pada masyarakat luas,” tutupnya. (rif)