Klinik NU Menggelar Grebek Pasar Baru Lumajang

oleh -Dibaca oleh 74 Warga NU
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Klinik Nahdalatu Ulama (NU) menggelar grebek pasar di Pasar Baru Kota Lumajang, senin (14/01/19). Kegiatan ini, untuk mengenalkan Klinik NU pada warga Lumajang.

Menurut Ketua Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Lumajang, Wendra Wijaya, S..Kp, EMT-P, Klinik NU menggerakkan dua tim medis dan dua tim penyebar brosur ke Pasar Baru Lumajang sejak pukul delapan pagi.

“Tim medis ini langsung menggelar pengobatan gratis. mulai pemeriksaan tensi darah dan pengobatan ringan lainnya,” ungkap laki-laki berkaca mata tersebut.

Advertisements
Lazisnu Lumajang

Sedangkan tim lainnya, menyebar ratusan brosur Klinik NU pada pedagang maupun pembeli di pasar. Alhasil, banyak warga yang memanfaatkan pelayanan gratis klinik NU tersebut.

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, LKNU Jalin Kemitraan Bersama Tiga Lembaga

“Sekitar 50 pasien memanfaatkan pelayanan gratis ini dalam kurun waktu dua jam. Terutama pemeriksaan tensi darah. Warga berharap, kegiatan serupa terus di gelar,” lanjutnya.

baca juga: Klinik NU Lumajang Siapkan Layanan Home Care

Klinik-NU-Lumajang-Menggelar-Grebek-Pasar-Lumajang-Baru

Lebih lanjut, pria yang suka memakai kemeja putih ini, kegiatan yang diberi nama grebek pasar ini, upaya Klinik NU Lumajang mendekatkan dengan warga Lumajang. Selain, juga mengenalkan klinik NU pada masyarakat luas. Karena selama ini Klinik NU hanya banyak dikenalkan lewat media sosial.

Baca Juga:  Optimalisasi G-Koin, Lazisnu Berdayakan Pemuda NU

“Banyak warga Lumajang masih belum menggunakan media sosial. Sehingga promosi klinik NU secara offline, masih diperlukan,” tambahnya.

Kegiatan ini akan terus digelar, sehingga klinik NU Lumajang makin dekat dengan masyarakat. Pun harapannya, Klinik ini menjadi alternatif pilihan pengobatan.

“Terutama bagi warga NU bisa memanfaatkan layanan Kinik NU Lumajang. Karena berobat di klinik ini, bagian kontribusi membesarkan NU Lumajang,” tutupnya. (rif)