Klinik NU Lumajang Siapkan Layanan Home Care

oleh -dibaca 263 orang
Klinik NU Lumajang Siapkan Layanan Home Care

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Meski baru seumur jagung diresmikan pembukaannya, Klinik Nahdlatul Ulama (NU) Lumajang terus berinovasi. Terbaru, Klinik ini, membukan layanan pengobatan dirumah atau Home Care.

“Kami terus mengembangkan inovasi-inovasi dalam pelayanan. Jika sebelumnya, ada pelayaan apotek online, pendaftaran online dan ambulan online, tapi kita jemput bola pelayanan ini ke rumah-rumah warga,” ungkap ketua Lembaga Kesehatan NU (LKNU), Wendra Wijaya, S.Kp, EMT-P, di kantornya, Rabu, (09/01/19).

Pria berkacamata ini melanjutkan, inovasi pelayanan ini, wujud upaya LKNU Lumajang, ingin makin mendekatkan Klinik NU dengan pelanggannya. Sehingga, Klinik ini menjadi pilihan tempat berobat.

Baca Juga:  Klinik NU Lumajang Teken MoU dengan BPJS

“Klinik NU Lumajang akan berupaya makin dekat dengan pelanggannya. Sehinga program uggulan ini menjadi daya tarik bagi pengguna jasa layanan klinik NU,” tuturnya.

Setiap inovasi layanan klinik NU selalu mendapatkan tanggapan postif dari warga Lumajang terutama warga Nahdiyyin sendiri. Baru dibuka, warga NU telah banyak memanfaatkan layananan kesehatan di rumah tersebut.

“Alhamdulillah, inovasi layanan pengobatan di rumah pasien ini, banyak pasien telah menggunakan jasa pelayanan home care tersebut, terutama pasiean di wilayah kota Lumajang,” jelasnya.

Baca Juga:  Klinik NU Menggelar Grebek Pasar Baru Lumajang

Ada banyak jenis penyakit bisa dilayani dalam pengobatan di rumah ini, mulai demam, diere dan penyakit lainnya. bahkan Home Care ini bisa melayani rawat kontrol penyakit, semisal stroke.

Layanan baru ini akan terus dikembangkan. Sehingga pasien benar-benar terpuaskan dengan jenis inovasi baru tersebut. Para calon pasien sudah tak perlu lagi ke rumah sakit atau ke Klinik. Karena tim dokter Klinik NU akan datang ke rumah mereka.

“Pasien yang membutuhkan layanan Home Care ini, bisa langsung menghubungi info layanan : 081217660660,” pungkasnya.