Melonisty dan PC PMII Lumajang Salurkan Bantuan Bencana Lewat Lazisnu

oleh -dibaca 94 orang
Melonisty dan PC PMII Lumajang Salurkan Bantuan Bencana Lewat Lazisnu

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Kepercayaan masyarakat pada Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh (Lazisnu) Lumajang dalam menyalurkan bantuan bencana terus berdatangan. Kali ini, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lumajang menyalurkan bantuan bencana melalui Lazisnu.

Ketua Lazisnu Lumajang, Syaiful Rizal, PC PMII Lumajang telah mempercayakan Lazisnu menyalurkan bantuan bagi bencana tsunami di Banten dan Lampung. Organisasi mahasiswa ini berharap Lazisnu bisa mendistribusikan bantuan ini tepat sasaran.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Ijin Operasional Klinik NU Lumajang Keluar

“Terima kasih pada PC PMII yang telah memberikan keprcayaan pada Lazisnu. Lembaga Ini, akan berkomitmen menyalurkan bantuan ini sebagaimana harapan penyumbang,” Ungkap Syaiful Rizal, di kantor Lazisnu (07/01/19).

Melonisty-dan-PC-PMII-Lumajang-Salurkan-Bantuan-Bencana-Lewat-LazisnuLumajang

Lazisnu akan bekerjasama dengan Lazisnu Jawa Timur dalam penyaluran bantuan tersebut. Karena setiap bantuan Lazisnu kabupaten akan dikoordinir Lazisnu Propinsi Jawa timur.

“Kita dalam pendistribusian bantuan, akan melalui lembaga diatasnya. Tujuannya, agar pendistribusian bisa tepat sasaran,” tambahnya.

Baca Juga:  NU Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir Kencong

Bahkan dalam waktu bersamaan, komunitas Fans Ali Melon (Melonisty) juga mempercayakan bantuan bencana tsunami Lampung Dan Banten melalui Lazisnu.

“Alhamdulillah, makin banyak komunitas maupun lembaga bisa mempercayakan bantuan ini melalui Lazisnu. Kita berharap, makin banyak lembaga yang mempercayakan sumbangannya melalui lembaga yang dibawah naungan NU tersebut,” tutupnya. (rif)