Tingkatkan Pelayanan, LKNU Jalin Kemitraan Bersama Tiga Lembaga

oleh -Dibaca oleh 57 Warga NU
Tingkatkan Pelayanan, LKNU Jalin Kemitraan Bersama Tiga Lembaga
Berobat ke Klinik NU Lumajang

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Lumajang terus berinovasi. Kali ini, LKNU jalin kemitraan  strategis dengan lembaga Bank Mandiri, CV semeru dan Dinas Kesehatan Lumajang. Tujuannya, semata-mata untuk meningkatkan pelayanan Klinik NU tersebut.

Ketua LKNU Lumajang, Wendra Wijaya, S.Kp. EMT-P, ketiga lembaga ini akan mendukung percepatan pelayanan di Klinik NU Lumajang. Meskipin nantinya Klinik akan mengembangkan kemitraan dengan lembaga lainnya juga.

Baca Juga:  Cek Kesiapan Diresmikan, Dinas Kesehatan Kunjungi Klinik NU

“Misal dengan CV Semeru, Klinik NU bisa bekerjasama dengan support teknologi, mulai pembuatan aplikasi online, pendaftaran online dan ambulan onlien. pasiean tingga menekan tombol dari rumah, petugas klinik NU akan menjemputnmya,” tambahnya.

Advertisements
Lazisnu Lumajang

Baca juga: Bupati Lumajang Resmikan Klinik Kesehatan dan Apotik NU

Sedangkan untuk Bank mandiri, Klinik NU telah bekerjasama dalam pembuatan E-kartanu. Sehingga semua warga NU bisa memanfaatkan kartu E-kartanu tersebut.

Baca Juga:  Klinik Kesehatan NU Lumajang Gelar Pengobatan Gratis di CFD Alun-Alun

“Kelebihan E-kartanu ini, bisa digunakan banyak hal. Mulai melakukan pembayaran Rumah Sakit serta akan mandapatkan diskon biaya jika menggunakannya,” tambahnya.

Pun, Dinas kesehatan Lumajang, Klinik NU menjalin kemitraan dalam segala kekurangan. mulai dari perijinan, fasilitas, dan alat-alat kesehatan.

“Klinik NU berkolaborasi dalam memanfaatkan alat-alat kesehatan. Klinik akan meminjamnya dalam beberapa hari. Sehingga pasien mendapatkan pelayanan yang memuaskan,” tutupnya.