Warga Nahdliyyin Dihimbau Berobat di Klinik NU

oleh -
Warga Nahdliyyin Dihimbau Berobat di Klinik NU

Lumajang, NU-Lumajang.or-id, – Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Lumajang menghimbau pada semua Warga Nahdliyyin agar berobat di klinik NU Lumajang. Pasalnya, ini bagian perjuangan membesarkan organisasi NU, juga pasien akan mendapatkan doa kesembuhan dari para kyai NU.

“Kita harus mendorong pada warga NU berobat di Klinik ini. Karena siapa lagi, kalau bukan warga NU yang berobat di Klinik miliknya tersebut,” ungkap ketua Tanfidziah NU Lumajang, Gus Mas’ud saat di temui usai peresmian klinik, di Kantor PCNU Lumajang, Senin, (31/12/18).

Karena Klinik NU ini, bagian dari Ijithad NU Lumajang dalam memberikan rasa sehat, baik bagi warga Lumajang, khususnya warga NU sendiri.

Baca Juga:  Klinik NU Lumajang Teken MoU dengan BPJS

baca juga: Klinik NU Siapkan Layanan Online untuk Pendaftaran, Resep Dokter Hingga Ambulance

Warga NU Lumajang, bisa menikmati pelayanan kesehatan klinik NU. pasti, pasien warga akan lebih menikmati berobat di klinik NU tersebut,” lanjutnya.

Apalagi, percepatan berdirinya klnik NU ini juga didukung pemerintah Lumajang, sehingga kehadiran Klinik ini cepat terealiasi.

“Kepemimpinan Cak Thoriq ini sangat mendukung keberadaan Klinik NU tersebut. PCNU sangat apresiatif pada pemerintah Lumajang,” tambahnya.

Baca Juga:  Ratusan Warga NU Senduro Rayakan Harlah NU Ke-96

PCNU berharap dan berdoa, agar klinik ini cepat menjadi Rumah sakit Nu Lumajang. “Itu pekerjaan rumah bagi pengelola klinik NU dalam mengembangkannya menjadi RSNU,” Jelasnya.

Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.Ml, akan mendukung penuh atas impian dari PCNU tersebut. karena Cak Thoriq berkomitmen juga akan membesarkan NU Lumajang.

“Maka pemerintah Lumajang akan mensupport semua kebutuhan Klinik NU, mulai fasilitas, dokter, dan alat lainnya,” tutupnya. (rif)