Klinik NU Siapkan Layanan Online untuk Pendaftaran, Resep Dokter Hingga Ambulance

oleh -dibaca 244 orang
Klinik-NU-Siapkan-Pelayanan-Online-untuk-Pendaftaran

Lumajang, NU-Lumajang.or.id, – Meski baru diresmikan, Klinik Nahdlatul Ulama Lumajang terus melakukan inovasi dalam memuaskan pelanggannya. Klinik NU menyediakan pelayanan Online bagi pasiennya.

Ketua Lembaga Kesehatan NU (LKNU) Lumajang, Wendra Wijaya, S.Kp. EMT-P, mengatakan, Klinik NU telah menyiapkan aplikasi Klinik NU Lumajang. Maka bagi para pengguna, tinggal mengunduh aplikasi itu melalui Smartphone-nya.

“Tujuannya, ingin memberikan kemudahan bagi pasien dalam menggunakan layanan jasa klinik tersebut. Klinik telah bekerja sama dengan penyedia aplikasi tersebut,” ungkapnya saat di kantor PCNU Lumajang, Senin (31/12/18).

Baca Juga:  Pengurus Harian PCNU Lumajang Jalani Rapid Tes, ini Hasilnya

Dalam pelayanan Online ini, KLinik NU menyediakan pendaftaran online, Apotek Online, dan beberapa pelayaan online lainnya. “Nanti pasien tinggal mendaftar di aplikasi itu, petugas klinik akan mengantar atau menjemputnya,” tambahnya.

Benar saja, baru saja aplikasi klinik NU ini dibuka, banyak pasien menggunakan jasa tersebut, terutama bagi para pembeli obat di apotik.

“Alhamdulillah, animo dari masyarakat sangat tinggi pada aplikasi online tersebut. Semoga ini menjadi keunggulan dalam pelayanan klinik tersebut,” timpalnya.

Baca Juga:  Klinik Kesehatan NU Lumajang Gelar Pengobatan Gratis di CFD Alun-Alun

Bagi warga Lumajang, segera download aplikasinya disini : KLINIK NU LUMAJANG, agar mudah dalam Pendaftaran, Resep dari Dokter serta Pelayanan Ambulance

Wakil Bupati Lumajang, Indah Ampera Wati, menyambut baik atas inovasi dari Klinik NU tersebut, karena ini trobosan dalam memberikan pelayaan pada pasiennya.

“Pemerintah Lumajang akan mendukung terhadap langkah Klinik NU tersebut. Sehingga rencana Kinik rintisan Rumah Sakit NU ini segera tercapai, Semoga sebelum tiga tahun telah menjadi Rumah Sakit NU,” tutupnya.