Bupati Lumajang Resmikan Klinik Kesehatan dan Apotik NU

oleh -
Bupati-Lumajang-Resmikan-Klinik-Kesehatan-dan-Apotik-NU

Lumajang, NU-Lumajang.or.id, – Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML meresmikan Klinik Kesehatan dan Apotik Nahdlatul Ulama (NU) di kantor Pengurus Cabang NU, di jalan Musi 9 Lumajang, Senin (31/12/18).

Hadir dalam acara peresmian ini, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, sejumlah organisasi Perangkat dDaerah (OPD), Rais Syuriyah, Kyai Husni Zuhri, ketua Tanfidziyah, Gus Mas’ud, dan sejumlah pengurus Lembaga maupun Badan Otonom NU Lumajang.

Datang pula, perwakilan rumah sakit se-Lumajang, Kepolisian, Kodim, dan para calon legislatif.

Baca Juga:  Tim Assesor PWNU Jatim Visitasi MTS-MA Putri Nurul Masyitoh Lumajang

Baca juga: Berobat Di Klinik NU, Pasien Mendapatkan Bimbingan Spiritual

Ketua Panitia peresmian, Subari, mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah Lumajang telah membantu penuh pada kegiatan ini.

“Pemerintah Lumajang telah memberikan dukungan pada peresmian klinik kesehatan dan apotek NU Lumajang,” ungkapnnya.

Bupati Lumajang, menyambut baik peresmian Klinik NU dan Apotek NU tersebut. Semoga dengan dibukanya klinik ini, Klinik ini cepat menjadi Rumah sakit NU.

Baca Juga:  427 Anggota Banser Ikuti Diklat Terpadu Dasar, Terbanyak Sepanjang Sejarah

“Karena pada dasarnya, klinik ini rintisan dari RS NU Lumajang. Pemerintah Lumajang akan mendukung penuh atas terbentuknya klinik menjadi rumah sakit tersebut,”sambutnya di depan para undangan.

Cak Thoriq, panggilan akrabnya, memerintahkan pada dinas kesehatan Lumajang bekerjasama dengan program pelayanan kesehatan gratis dengan Klinik NU Lumajang.

“Sehingga klinik ini bisa juga melayani ibu melahirkan gratis. Tapi jangan salah paham, dananya telah di tanggung pemerintah. Klinik tinggal mengklaim pada pemerintah tentang pembiayaannya,” tutupnya.