Cek Kesiapan Diresmikan, Dinas Kesehatan Kunjungi Klinik NU

oleh -
Cek-Kesiapan--Diresmikan,-Dinas-Kesehatan-Kunjungi-Klinik-NU

Lumajang, NU-Lumajang.or.id – Sejumlah tim Dinas Kesehatan Lumajang mengunjungi kantor Klinik Kesehatan Nahdatul Ulama (LKNU) di Jalan Musi 9. Kegiatan ini, untuk mengecek kesiapan Klinik ini dalam peresmian hari Senin mendatang.

Ketua Lembaga Lesehatan NU (LKNU), Wendra Wijaya, S.Kp. EMT-P l, mengatakan, tim ini melihat kesiapan klinik NU Lumajang. Karena klinik ini akan di resmikan langsung Bupati Lumajang.

“Tim Dinkes ini mengecek semua perlengkapan dari klinik ini. Mulai alat-alat medis, sumberdaya manusia surat ijin praktek (SIP) dan lainnya,” ungkap laki-laki berkacamata ini, di kantor klinik NU, Jum’at (28/12/18).

Baca Juga:  Tingkatkan Pelayanan, LKNU Jalin Kemitraan Bersama Tiga Lembaga

Hasil Tim ini, memang masih menemukan beberapa kekurangan. Misal, sebagian nama kamar yang kurang. Papan nama di depan ruang masuk IGD, dan kursi ruang tunggu.

“Tapi, klinik NU akan memenuhi kekurangan tersebut. Sore ini, barang barang yang kurang itu telah terpenuhi, ” lanjutnya.

Baca juga: Berobat Di Klinik NU, Pasien Mendapatkan Bimbingan Spiritual

Baca Juga:  Kyai Said Aqil Siradj Kunjungi Makam Arya Wiraraja

Karena Klinik ini telah berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Lumajang. Jika ada hal yang masih kurang, klinik bisa melakukan pinjam pakai dengan lembaga kesehatan pemerintah. Bisa rumah sakit atau Puskesmas.

“Intinya klinik NU Lumajang telah siap diresmikan Senin besok. Meski ada kekurangan, tapi tidak sangat prinsip. Sehingga cepat terselesaikan,” tutupnya.