Achmadi, Waka Corp Satkorcab Banser Lumajang Tutup Usia

oleh -
Achmadi,-Waka-Corp-Satkorcab-Banser-Lumajang-Tutup-Usia

Lumajang, NU-Lumajang.or.idInnalillahi Wa Inna Ilahi Rojiun. Kabar duka menyelimuti keluarga Besar Banser Lumajang. Waka Corp Provost Satkorcab Banser Lumajang, Ahcmadi, tutup usia di kediamannya, perumahan Tukum Indah, Tukum, Kamis, (27/12/2018).

Menurut salah satu kerabatnya, Muhammad Harisun, menjelaskan, bahwa Bapak Achmadi sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Lumajang, dari tanggal 8-11 Desember 2018, karena menderita penyakit Tumor Lambung, namun karena RSU Lumajang tidak sanggup akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

“Beliau Seorang yang supel dan ramah sehingga banyak temannya, punya integritas dan totalitas kepada organisasi, jiwa Banser-nya sangat kuat, cekatan dalam menjalankan tugas, baik tugas dari NU, maupun tugas dari Ansor dan Banser.” tambahnya.

Baca Juga:  Ratusan Elemen Masyarakat Gelar Aksi Lumajang Damai

Achmadi, merupakan Tokoh Senior Banser Lumajang. Pada periode 2013-2017, almarhum menjabat sebagai Ka Corp Provost Satkorcab Banser. Sedangkan pada Periode 2017-sekarang, sebagai Waka Corp Satkorcab Banser Lumajang.

Sementara dalam Jajaran PCNU Lumajang, almarhum pernah menjadi Ketua LESBUMI NU, waktu ketua PC-nya almarhum Bapak Syamsul Huda.

Beliau dikebumikan di Galingan, pada pukul 08.00 WIB tadi pagi. Sejumlah kerabat, Ansor-Banser, PCNU hingga Bupati Lumajang, turut mengiringi kepergian almarhum ke pemakaman.

Baca Juga:  LPNU Lumajang Bentuk Koperasi Bintang Jaya Mandiri