Achmadi, Waka Corp Satkorcab Banser Lumajang Tutup Usia

oleh -dibaca 192 orang
Achmadi,-Waka-Corp-Satkorcab-Banser-Lumajang-Tutup-Usia

Lumajang, NU-Lumajang.or.idInnalillahi Wa Inna Ilahi Rojiun. Kabar duka menyelimuti keluarga Besar Banser Lumajang. Waka Corp Provost Satkorcab Banser Lumajang, Ahcmadi, tutup usia di kediamannya, perumahan Tukum Indah, Tukum, Kamis, (27/12/2018).

Menurut salah satu kerabatnya, Muhammad Harisun, menjelaskan, bahwa Bapak Achmadi sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Lumajang, dari tanggal 8-11 Desember 2018, karena menderita penyakit Tumor Lambung, namun karena RSU Lumajang tidak sanggup akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Baca Juga:  Kantor MWC NU Randuagung Diresmikan Bupati Lumajang

“Beliau Seorang yang supel dan ramah sehingga banyak temannya, punya integritas dan totalitas kepada organisasi, jiwa Banser-nya sangat kuat, cekatan dalam menjalankan tugas, baik tugas dari NU, maupun tugas dari Ansor dan Banser.” tambahnya.

Achmadi, merupakan Tokoh Senior Banser Lumajang. Pada periode 2013-2017, almarhum menjabat sebagai Ka Corp Provost Satkorcab Banser. Sedangkan pada Periode 2017-sekarang, sebagai Waka Corp Satkorcab Banser Lumajang.

Baca Juga:  Thoriqul Haq: Saya Siap Menjadi Martir Nahdlatul Ulama

Sementara dalam Jajaran PCNU Lumajang, almarhum pernah menjadi Ketua LESBUMI NU, waktu ketua PC-nya almarhum Bapak Syamsul Huda.

Beliau dikebumikan di Galingan, pada pukul 08.00 WIB tadi pagi. Sejumlah kerabat, Ansor-Banser, PCNU hingga Bupati Lumajang, turut mengiringi kepergian almarhum ke pemakaman.