Horeee….!!! PC LPNU Lumajang Buka Jasa Catering

oleh -dibaca 196 orang

NU-Lumajang.or.id.  Kabar gembira bagi warga Lumajang, terutama bagi kaum Nahdliyyin. Karena Lembaga Perekonomian Nahdatul Ulama (LPNU) Lumajang membuka jasa catering.

Ketua LPNU Lumajang, Budi Harianto, lembaga yang dipimpinannya ini, memang memiliki banyak program perekonomian. Salah satunya usaha jasa catering ini.

“Ini bagian dari jihad ekonomi LPNU Lumajang. Selain melakukan pemberdayaan, LPNU juga ingin membangun kemandirian perekonomian NU Lumajang,” tuturnya.

Bahkan catering LPNU Lumajang ini, sejatinya tak hanya murni bisnis. Tapi juga memiliki misi sosial.

“Sebagian dari penghasilan usaha jasa catering, untuk kegiatan-kegiatan sosial. Seperti bantuan masyarakat tidak mampu, beasiswa dan korban bencana,” lanjut laki-laki asal lereng gunung Semeru tersebut.

Baca Juga:  RMI Dipercaya Penyalur BOSDA Madin

Usaha jasa catering ini, menyediakan beraneka menu makanan dan minuman. Bahkan menu khasnya, menu makanan Semeru.

“Pokoknya, pengguna jasa catering LPNU ini, dijamin puas. Apalagi, mene masakannya di jamin halal dan barokah,” timpalnya menyakinkan.

Benar saja, usaha catering ini baru dibuka, pengguna jasanya langsung berdatangan. Aneka menu makanan dan minuman dipesannya.

“Pertama kali yang memanfaatkan jasa catering LPNU ini adalah yayasan pergerakan sahabat Arya Wira Raja. Yayasan ini langsung memesan 100 paket Nasi, dan 240 Kue,” tegasnya.

Baca Juga:  Klinik NU Siapkan Layanan Online untuk Pendaftaran, Resep Dokter Hingga Ambulance

Sementara itu, pengurus yayasan pergerakan Arya Wira Raja, Wahid Kurniadi, mengaku sangat puas dengan pelayanan jasa catering LPNU.

“Luar biasa jasa LPNU ini, selain pelayanannya istimewa, menu makannya memiliki citarasa khas Lumajang,” ungkap nya.

Maka sangat disayakan, jika warga Lumajang belum memanfaatkan jasa catering LPNU tersebut.

“Ya terutama bagi umat NU, menggunakan jasa cataring ini. Karena memanfaatkan jasa ini, bagian upaya warga NU berkontribusi pada organisasinya,” pungkasnya.

Bagi Warga NU yang ingin order Catering dari LPNU Lumajang, bisa menghubungi 085708151881, Call/SMS/WA. (*Rif)