Kantor MWC NU Randuagung Diresmikan Bupati Lumajang

oleh -dibaca 180 orang
Kantor MWC NU Randuagung Diresmikan Bupati Lumajang 2

RanduagungKantor Majelis Wakil Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Randuagung diresmikan bupati Lumajang, (25/11/18).

Hadir dalam acara ini, bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, M. Ml, jajaran Syuriyah, ketua Tanfidziah NU Lumajang, Gus Mas’ud, lembaga-lembaga NU, dan banomnya.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq, panggilan akrabnya, mengucapkan selamat pada MWC NU Randuagung dengan gedung barunya. Sehingga para Nahdiyin makin berkhidmat pada NU.

“Terutama bagi pengurus MWC, makin khidmat dalam berorganisasi NU,” sambut bupati sekaligus Satkorcab Banser Lumajang terebut.

Baca Juga:  Seriusi Gerakan Ekonomi, PCNU Launching KSPP Syari'ah BMT NU Jawa Timur Cabang Randuagung

Bahkan bupati asli kader NU ini, mengajak pada NU Randuagung, makin menebarkan kebaikan dalam beragama. Selain menjauhi kemaksiatan. Tujuannya, menjadikan warga Lumajang hebat bermartabat.

“Karena pemerintah Lumajang telah berkomitmen memberantas tempat maksiat, seperti tempat lokalisasi dan karaoke,” imbuhnya.

Kantor MWC NU Randuagung Diresmikan Bupati Lumajang 2

Sementara itu, ketua panitia, Lukman Hakim, selain tasyakuran gedung baru MWC NU, juga peresmian BMT NU Randuagung dan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan harapan, giroh warga NU semakin semangat ber-NU.

Baca Juga:  MWC NU Senduro Gelar Pelatihan Sablon Bendera NU

“Wadah NU Randuagung makin representasi, semoga kecintaan warga NU makin tumbuh pada organisasinya,” sambutnya.

Pun, panitia juga mengucapkan terima kasih pemerintah Lumajang, karena telah ikut membantu pembangunan gedung MWC NU Randuagung.

“Berkat kepedulian pemerintah yang dipimpin kader NU ini, pembangunan kantor MWC dan BMT NU bisa berjalan lancar,” tutupnya.